Kamis, 25 Maret 2010

Ungu, Raih 'Band Ngetop' dan 'The Rising Star'

Sabtu, 25 Agustus 2007 18:18

Lihat Biografi Ungu

Grup band Ungu, yang terkenal dengan tembang-tembang hits seperti DEMI WAKTU, SELALU BERSAMAMU dan MELAYANG, kembali meraih penghargaan untuk kategori 'Band Ngetop'.

Setelah berhasil menyabet penghargaan utama di ajang SCTV Music Awards 2007, band yang diawaki oleh Pasha, Enda, Onci, Maki dan Rowan tersebut meraih penghargaan sama di ajang SCTV Awards 2007, yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta, Jumat (24/8) malam.

Ungu berhasil menyisihkan grup band lainnya, seperti Ada Band, Peterpan, Radja dan pendatang baru yang mendadak populer, Kangen Band.

"Ini penghargaan pertama kami dari SCTV Awards, kemarin (Mei 2007-red) kami juga dapat dari SCTV Music Awards," kata Pasha kepada wartawan.

Pasha juga mengucapkan rasa syukur yang besar kepada masyarakat pencinta musik di tanah air, karena masih memberikan dukungan yang besar untuk lagu-lagu mereka.

Tahun ini, bersama Samsons dan Naff, Ungu juga dijuluki 'The Rising Star' band oleh penyelenggara konser musik akbar Soundrenaline, A Mild Live Productions dan Deteksi Productions, juga oleh raksasa label rekaman Musica Studio.


By: KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar