Minggu, 28 Maret 2010

Pasha Ungu Kesulitan Bawakan Lagu Lawas


Lihat Biografi Pasha Ungu
Pasha Ungu
Vokalis band Ungu, Pasha mengaku sedikit kesulitan ketika menyanyikan lagu-lagu lawas. Saat latihan untuk acara Harmoni (SCTV), dirinya memang didaulat untuk menyanyikan lagu lama berjudul Bohong yang pernah dipopulerkan oleh K3S, band yang pernah populer puluhan tahun lalu.

"Aku baru nyanyi lagunya tadi pagi. Makanya agak kesulitan, dan canggung, jadinya perlu diajarin lagi sama Kang Andi Rianto. Maklum lah, aku kan lahir di zaman Sheila on Seven. Sedangkan lagu itu ada di zaman Mama Ina (Vina Panduwinata)," ujar Pasha usai latihan di Studio Ruth Sahanaya, Jl. Terusan Hang Lekir V, Jakarta, Senin (8/3) sore.

Dalam kesempatan itu, ada yang berbeda dengan Pasha yang tampil tanpa teman-temannya di Ungu. Sehingga secara materi lagu perlu melakukan adaptasi, termasuk koordinasi dengan bandnya sendiri.

"Memang aku harus adaptasi terlebih dahulu untuk event ini. Aku juga pernah kok sama Ungu nyanyikan lagunya Titiek Puspa. Dan semuanya nggak masalah sama Ungu," ujarnya.

Apakah nantinya Ungu juga siap menyanyikan lagu-lagu lawas? "Kalau semuanya sesuai dengan permintaan ya nggak masalah," ujarnya.


By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar