Minggu, 28 Maret 2010

Pasha Ungu Laporkan Langit Band ke Polisi


Lihat Biografi Pasha Ungu

Musisi Pasha Ungu masih harus kembali berhubungan dengan polisi, setelah mantan suami Okie Agustina itu melaporkan Langit Band ke polisi atas kasus perbuatan tidak menyenangkan.

"Saya melaporkan yang mengaku bernama Langit Band. Di mana saya merasa dizalimi dengan mengatakan bahwa saya telah menjiplak lagu mereka," ungkap Pasha di Polda Metro Jaya, Senin (28/12).

"Mereka sudah mengirim surat somasi November 2009, kita pikir cuma main-main, karena kan saya sendiri tidak merasa menjiplak. Sehingga setelah adanya surat ketiga, dan kita lihat orang ini cukup serius, untuk ini kita mesti mengambil langkah hukum," terangnya menambahkan.

Kejadian bermula saat salah satu personel Langit Band, (sekarang sudah mantan, red) pada 29 Juni 2009 datang ke base camp Ungu, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu bersamaan Ungu sedang melakukan workshop lagu Dia Maha Sempurna.

Merasa terinspirasi dengan lagu religi milik Ungu tersebut, Ipul kemudian mengambil bagian refrain lagu ciptaan Pasha itu untuk membuat lagu sendiri yang diberi judul Dimanakah.

Ipul sendiri tidak memberitahukan penggalan lagu milik Ungu yang dimasukkan dalam lagu milik Langit Band itu pada Pasha, termasuk kepada personel Langit Band yang lain.

Merasa tidak ada masalah, Langit Band melayangkan somasi kepada Pasha atas tuduhan penjiplakan. Namun Ipul kemudian mengaku pada teman-temanya, jika lagu Dimanakah adalah lagu yang diambil dari lagu karya ayah tiga anak itu.

Merasa di pihak yang benar, Pasha sebagai terlapor balik melaporkan Langit Band atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar