Kamis, 25 Maret 2010

Album Religi Sukses, Ungu Pergi ke Mekkah

Senin, 11 Juni 2007 18:10

Lihat Biografi Ungu

Grup band Ungu akan menunaikan ibadah umroh untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Juni 2007 mendatang. Pasya, sang vokalis, mengaku umroh kali ini sangat berarti bagi para personel grup Ungu. Pasalnya, kelima personelnya akan pergi bersama-sama untuk mengunjungi tanah suci mekkah.

"Syukur alhamdulillah, ini ibadah umroh pertama kali bagi Ungu, semoga Ungu semakin dicintai para penggemarnya," jelas Pasya, sang vokalis, saat mengikuti gladi resik di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (9/6).

Dijelaskan Pasya, target Ungu saat umroh adalah berdoa dan bersyukur, karena album-album Ungu telah mencapai sukses. Usai umroh, Ungu akan meluncurkan album ketiga di bulan Juli mendatang. Ungu akan berdoa di Mekkah untuk kesuksesan lagu religi.

"Insya Allah kalau ada waktu, Ungu akan meluncurkan album religi kedua. Tunggu saja seperti apa," katanya.

Pasya menambahkan, umroh kali ini akan diikuti oleh seluruh personel Ungu, plus isterinya. Ia sengaja mengajak sang isteri untuk memperkenalkan soal tradisi Islam dan sejarah kejayaan Islam. Pasya berharap, perjalanan umroh nantinya bisa berjalan lancar dan Ungu tambah sukses.

"Ungu berterima kasih kepada Travel NRA yang telah menjadi sponsor. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan lebih baik," tambah Pasya.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar