Minggu, 28 Maret 2010

Okie Agustina Melihat Ada Keganjilan Vonis Pasha

Okie Agustina melihat ada sesuatu yang ganjil dalam putusan Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, yang memvonis mantan suaminya, 10 bulan, penjara dengan masa percobaan 12 bulan kepada. Apalagi menurutnya uang bisa 'banyak bicara' di pengadilan.

"Mudah-mudahan apa ya, secara yang kita tahu, di negara kita kan banyak orang bilang 'money talk' (uang bicara, red). Kita ndak tahu, mudah-mudahan itu tidak terjadi pada kasus gue," ungkap Okie saat ditemui di Rumah Makan Sahabat, Jl. Sudirman No. 12, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3) malam.

Menurutnya ada yang janggal dengan keputusan itu. Padahal sebelumnya vokalis Ungu itu pernah tersangkut masalah yang sama dihukum percobaan delapan bulan. Selain itu, vonis sama sekali keluar dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut satu tahun enam bulan penjara.

"Aku sempat ngobrol sama orang yang mengerti hukum, orang yang untuk kedua kali menjalani kasus yang sama biasanya tidak mungkin bisa bebas. Apalagi masa percobaan, tapi sudahlah, aku menghargai keputusan hakim meski ada rasa tidak puas," terangnya.

Sementara soal anak, Okie tidak banyak mengungkapkan, bahkan sepertinya berusaha menutupi pembicaraan. Saat berbicara dirinya berusaha menahan kalimatnya.

"Kalau soal anak masih baik, tapi belakangan agar kurang karena memang.....(sejenak berhenti, red) Ah, sudahlah, gue nggak enak, malah jadi panjang nantinya. Anak-anak sampai detik ini tidak tahu, mungkin nanti kalau gede, memang gue sendiri pingin anak nggak sampai tahu," pungkasnya.


By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar