Minggu, 28 Maret 2010

Okie Agustina : Terbukti Kekerasan Terjadi Pada Saya

- Dengan keputusan terbukti bersalah dan hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan, membuktikan bahwa yang dilaporkan Okie Agustina ke polisi adalah suatu kebenaran. Ibu tiga anak ini tidak melakukan fitnah, seperti yang dituduhkan mantan suaminya itu saat awal laporan itu dilayangkan.

"Memang dari awal aku selalu bilang, membuktikan kalau laporan yang aku laporkan itu memang benar, dan aku tidak pernah memfitnah Pasha. Bukan mau nyari sensasi. Dan memang terbukti itu (kekerasan, red) terjadi sama gue," ungkap Okie menanggapi vonis Pasha, di Rumah Makan Sahabat, Jl. Sudirman No. 12, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/3).

Meski demikian, Okie yang mengaku serba salah memberikan memberikan komentar, melihat vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim jauh dari rasa keadilan terhadap dirinya.

"Serba salah juga ya, Kalau dibilang tidak puas nanti dibilang 'Oh Okie mau menjarain Pasha'. Kalau dibilang puas jujur saja gue tidak merasa puas karena ini agak jomplang dengan tuntutan JPU," tegasnya.

Okie pun akhirnya merasa seperti kebanyakan orang di Indonesia yang tidak mendapatkan kepuasan atas putusan kasusnya.

"Banyak orang yang tidak mendapatkan keadilan akhirnya gue juga merasakan ketidakadilan. Gue di sini menjadi korban yang hanya ingin mau mendapatkan keadilan seadil-adilnya, dan gue mau orang yang melakukan kekerasan sama gue juga mendapatkan ganjarannya. Makanya ini serba salah juga buat gue," terangnya penuh pertanyaan.


By: KapanLagi.com


1 komentar:

  1. aquw sbel bgt,,
    npha isi postingand quw da okkie ea,,
    pdhl q sbel bgt ma dy...
    hehe.. salah q jg sich,,

    BalasHapus