Minggu, 28 Maret 2010

Okie Agustina Belum Lagi Bertemu Pasha

Pasca vonis hukuman yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, baik terhukum Pasha Ungu maupun Okie Agustina belum lagi pernah ketemu. Komunikasi terakhir terjadi beberapa hari sebelum sidang membicarakan sang anak yang akan ujian.

"Lebih kepada masalah anak-anak kita nggak ngomongin masalah hukum karena Pasha tahu Kisya mau evaluasi di sekolah jadi aku hanya laporin perkembangan Kisya saja dan sampai sekarang belum sempet ketemu," ungkap Okie saat ditanya soal materi pembicaraannya dengan Pasha saat itu.

Sejak awal, Okie mengaku tidak pernah memberi batasan pada mantan suaminya untuk menemui anak-anaknya. Karena masalah itu milik orang dewasa, bukan pula urusan anak.

"Nggak ada batasan karena ini masalah aku dengan Pasha bukan masalah anak-anak," ungkapnya di tengah koferensi pers launching album penyanyi Ananda Putra Pertama di Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/03/2010).

Namun demikian, tidak ada jadwal kasus secara rutin untuk mempertemukan ketiga anaknya pada sang ayah. Karena masing-masing belum tentu punya waktu libur yang bersamaan.

"Kalau dibilang giliran nggak juga karena Pasha nggak tahu liburnya jadi kalau anak-anak libur Pasha libur ya nginep yang penting Pasha ngomong sama aku," ungkapnya.


By: KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar