Minggu, 28 Maret 2010

Foto Perempuan Seksi Dengan Pasha Hanya Penggemar

Kapanlagi.com - Jadi seorang bintang terkenal dan digandrungi banyak penggemar, tentu menyenangkan. Perhatian penggemar bisa datang dari segala penjuru. Namun hal itu tidak sepenuhnya dapat dibenarkan, terbukti Pasha Ungu yang berfoto dengan salah seorang fans perempuan, menjadi kabar tidak sedap dan diartikan lain.

Sebuah media online melansir sebuah foto vokalis Ungu dengan seorang perempuan. Kini gambar itu pun tengah menjadi pembicaraan hangat. Maklum ayah tiga anak ini memang sedang menjadi buah bibir sepanjang tahun, apalagi statusnya yang masih menduda.

Foto Pasha dengan seorang perempuan itu diasumsikan memiliki hubungan khusus. Karena Pasha nampak menempel dan memeluk pinggang sang perempuan.

Melalui pesan singkat, manajer Ungu, Rudy kepada KapanLagi.com menampik semua asumsi kedekatan Pasha dengan perempuan dalam gambar tersebut.

"Itu mah, ada orang tahu-tahu minta foto bareng. You know lah kalau orang sudah minta foto bareng dia suka gaya-gaya gitu. Yang pasti bukan teman Pasha dan dia juga nggak kenal," begitu pesan singkat Rudy, Selasa (23/03/2010) siang.


By: KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar