Senin, 05 April 2010

Ungu Siap Rilis Album Baru Bulan Juli

Lihat Biografi Ungu

Sukses dengan album yang terdahulu ternyata tak membuat Ungu lantar berpuas diri. Saat ini, grup yang digawangi oleh Pasha itu bersiap-siap untuk masuk studio kembali. Targetnya, pada bulan Juli mendatang, album baru sudah bisa keluar. Jadi, pada pertengahan bulan depan, sebelum mereka menunaikan ibadah umroh, diharapkan proses produksi sudah kelar.

Terkait dengan penghargaan SCTV Music Awards 2007 yang mereka raih, Pasha dkk mengaku sangat terkejut dan tak mengira sebelumnya.

"Satupun dari kami tak ada yang menyangka. Tetapi dengan penghargaan ini, akan menjadi satu koreksi bagi kami untuk selalu membuat karya yang lebih baik lagi ke depan," ujar Pasha, di Jakarta Convention Center, Jum'at (25/5).

Sikap low profile juga ditunjukkan Ungu, dengan mendedikasikan perolehan 4 penghargaan SMA 2007 tersebut kepada orang-orang yang mendukung mereka dari balik layar.

"Ini semua buat orang-orang yang bekerja keras untuk Ungu, baik manajemen, produsen, orangtua, istri anak dan para fans Ungu," kata Pasha mewakili rekan-rekannya.

"Untuk album baru, harapannya tentu kalau bisa seperti ini lagi atau menjadi lebih baik lagi dari hari ini. Jelasnya, kami selalu berusaha membuat karya untuk menjadi yang terbaik saja," ungkap Pasha, yang diamini rekan-rekannya.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar