Senin, 05 April 2010

Ungu Rambah Dunia Perfilman

Lihat Biografi Ungu

Berjaya di jalur musik ternyata tak membuat anak-anak band papan atas Ungu, lantas berpuas hati. Kini Pasha dan kawan-kawan juga mencoba untuk merambah dunia film. Mereka dipercaya untuk menggarap soundtrack film COKELAT STROBERRY, produksi Investasi Film Indonesia atau IFI.

Selain menggarap soundtrack film yang akan dibintangi Nadya Saphira, Nino Fernadez dan Mario Merdhitia ini, Ungu juga akan mencoba beradu akting. Tentunya ini menjadi debut karir baru bagi Ungu.

"Kami senang sekali untuk menggarap soundtrack ini, apalagi ikutan main," ungkap Pasha, saat jumpa pers di Magenta Asian Cuisine, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Ketertarikan Ungu untuk menerima tawaran ini, karena film ini mempunyai karakter yang sama dengan warna musik Ungu.

"Musik Ungu bercerita tentang cinta, film ini juga sama," ujar Pasha semangat.

Film COKELAT STROBERRY rencananya akan mulai syuting pada bulan Februari 2007. Film ini akan berkisah seputar coming of age, mengenai jatidiri dan gejolak muda yang diselimuti rasa cinta. Dan film ini dinilai mempunyai skenario yang menarik, menurut Adi Sumarjono, produser dari IFI.

Selain bintang-bintang muda, film ini juga akan menampilkan , Luna Maya, Tieke 'Extravaganza', Julia Perez, George Rudy dan Fauzi Baadillah, sebagai pemain pendukung.

Film ini merupakan film ke-6 bagi IFI dan akan disutradarai oleh Ardy Octaviand. Sementara, skenarionya ditulis oleh Upi, pembesut Film 30 HARI MENCARI CINTA dan REALITA CINTA DAN ROCK 'N ROLL.

Selain Ungu, soundtrack film ini juga akan diisi oleh Naff, Letto, Nidji, dan Rossa. Ungu dan Naff, rencananya akan mengisi soundtrack dengan lagu baru mereka.

Sementara Letto, Nidji dan Rossa, akan mengambil lagu-lagu dari album mereka yang terdahulu. Jadi, COKELAT STROBERRY ini akan menjadi sangat menarik untuk ditunggu, baik dari sisi film maupun dari musiknya.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar