Senin, 05 April 2010

Ungu Luncurkan Album di Tiga Negara Asia


Lihat Biografi Ungu

Grup band Ungu pada lima hari ke depan akan melanglangbuana ke tiga negara Asia, yakni : Malaysia, Singapura dan Hongkong. Perginya grup Ungu ini dilakukan untuk memenuhi keinginan para penggemar mereka, yang ingin mereka meluncurkan album terbaru mereka itu di sana.

Hal itu ini dibenarkan oleh Pasha, sang vokalis, di Hard Rock Cafe, Senin (6/8) sore. Menurut Pasha, kunjungan Ungu ke tiga negara Asia tersebut merupakan perwujudan dari permintaan para penggemarnya selama ini. Padahal, mereka sendiri baru akan me-launching album terbaru mereka itu di Indonesia pada tanggal 15 Agustus mendatang.

"Selain memenuhi keinginan mereka, juga sebagai ajang untuk melebarkan sayap di sana. Kalau ada waktu, kami berusaha memenuhi keinginan para penggemar. Kebetulan tanggalnya diperoleh di sela jadwal padatnya kegiatan kami," jelas Pasha yang kemudian dibenarkan oleh para personel Ungu lainnya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa dalam album yang telah dikerjakan selama satu tahun ini terdapat sedikit perubahan, khususnya dalam aransemen.

"Pokoknya album ini berbeda dari album sebelumnya. Konsepnya beda, musiknya lebih dewasa dan agak eksperimen di sisi aransemen," sambungnya.

Ketika ditanya apakah album tersebut akan keluar bersamaan dengan album religi mereka, Pasha menggeleng. "Beda! Album ini beda dengan album yang akan dikeluarkan pada bulan puasa," katanya.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar