Selasa, 06 April 2010

Pasha Ungu Tampil Ngepop dan Heavy Metal

Lihat Biografi Pasha Ungu
Pasha Ungu

Tampil dengan sepatu boot bergaya rock n roll sudah menjadi style vokalis grup Ungu, Pasha. Menurut Pasha, dengan memakai sepatu boot itu, selain tampak macho. Pasha mengaku biar kelihatan lebih tinggi karena ia termasuk kategori pria yang pendek.

"Kalo gue nyari sepatu biasanya gue nyari boot, mungkin biar kelihatan tinggi kali yee. Kalo cowok gue termasuk pendek. Yang pasti prinsip sepatu gue keker, biar lebih macho," tutur Pasha saat ditemui di PN Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/1).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Untuk mengimbangi sepatu boot Pasha yang bermotif tengkorak, mantan suami Okie Agustina ini memilih memadupadankan baju kemeja dan jeans dengan sepatu boot.

"Ini dibuat untuk anak heavy metal, tapi saya mencoba untuk mencampur pop dan heavy metal, pop ada di kemejanya dan bawahnya heavy metal. Semuanya tengkorak, tinggal motifnya aja," jelas Pasha.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar