Selasa, 06 April 2010

Onci Sakit, Ungu Tetap Optimis

Lihat Biografi Ungu
Onci Ungu di Malang

Penampilan Ungu di gelaran tahunan HUT Kota Malang yang kali ini dilangsungkan untuk merayakan hari jadi ke-92 di depan Balai Kota Malang, Kamis (01/04), terlihat begitu apik dan total. Tampak keprofesionalan mereka sebagai salah satu band papan atas tanah air. Pasalnya, meskipun sang gitaris, Onci, sedang sakit, namun hal itu tak menghalangi mereka semua tampil total di atas panggung.

Muncul di atas panggung besar yang berdiri megah di samping Alun-Alun Tugu depan Balai Kota Malang pada pukul 21.00 WIB, band yang digawangi oleh Pasha, Onci, Makki, Rowman, dan Enda itu langsung memanaskan suasana dengan hits ternama mereka, Melayang.

Para penonton yang berjubel di depan panggung pun mulai berlompatan dan bernyanyi bersama melantunkan lagu yang riang dan bersemangat itu. Pasha yang saat itu tampak gagah dengan mengenakan jeans dan kaos hitam-hitam menyapa arek-arek Malang dan memuji mereka sebagai penonton terbaik Ungu.

"Dan karena kalian selalu menyambut Ungu dengan baik, ini sebuah kado buat kalian, single ketiga Ungu, Terlanjur Mencintaimu," ujar Pasha sambil kemudian menyanyikan lagu slow ini.

Tak ingin penonton terbawa suasana mellow, Ungu pun kembali mengajak mereka berjoget dan bergoyang dengan lagu mereka Cinta Gila. Sukses, para penonton akhirnya kembali mendapatkan energi mereka dan ikut bernyanyi bergembira bersama Ungu.

Akhirnya Ungu pun melantunkan lagu Hampa Hatiku di mana Onci yang mengisi bagian lirik yang seharusnya diisi oleh Iis Dahlia. Dan penampilan Ungu pun selesai pada pukul 21.50 malam dengan sorakan tepuk tangan para penonton.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar