Senin, 05 April 2010

Jadi 'Band Ngetop', Ungu Ingin Lebih Baik

Lihat Biografi Ungu

Kiprah Ungu di musik tanah air memang tak diragukan lagi. Selain banyaknya penggemar yang mendukung mereka, band yang digawangi Pasha (Sigit Purnomo S.S./penyanyi), Makki (Makki O. Parikesit/bass), Enda (Franco Medjaya Kusuma/gitar), Onci (Arlonsy Miraldi/gitar), dan Rowman (M. Nur Rohman/drum) ini sudah beberapa kali mendapat penghargaan dalam berbagai ajang award tanah air. Dan semalam, Jumat (29/08), grup ini menambah deretan tropi penghargaannya di ajang SCTV Awards 2008 sebagai 'Band Ngetop'.

"Ini tahun ketiga menang di SCTV Award, tapi kalau di SCTV music Award sudah 10 kali," ungkap ungu mewakili rekan-rekannya.

Berhasil menyingkirkan saingan berat sesama band tanah air seperti, Kangen Band, Peterpan, Radja dan ST12, Ungu bertekad untuk terus memperbaiki diri. "Pokoknya ke depan harus lebih baik lagi. Gue rasa tadi band yang nominasi ngetop, nggak tahu penilaiannya apa, lebih ngetop kita," tambah Pasha.

Walau sudah sekian lama malang melintang di panggung musik Indonesia, Ungu berharap mereka tetap bisa memberikan hiburan. "Kita berharap nggak dapat award di 2008, tahun berikutnya masih bisa eksis," tambahnya.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar