Selasa, 06 April 2010

Tanpa Ungu, Pasha Jadi Deg-Degan

Lihat Biografi Pasha Ungu
Pasha Ungu

Tidak terbiasa tampil solo membuat Pasha Ungu jadi deg-degan. Ya, perasaan itu datang kala ia didaulat untuk beraksi tanpa bandnya di acara Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Plaza Semanggi. Dalam acara in Pasha membawakan lagu Oh Ya karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra. Pasha mengaku seperti baru pertama kali naik panggung.

"Gue sudah lama nggak merasakan perasaan deg-degan kayak gini, demam panggung yang udah lama nggak berasa, dan tadi bener-bener berasa," ungkapnya usai manggung, Kamis (11/3) malam.Pasha mengaku merasa enjoy kala tampil solo. Tapi bukan berarti ia lebih senang bernyanyi tanpa teman-teman bandnya yang lain. Ini juga dilakukannya hanya karena tuntutan acara saja. Ia menambahkan, personel lainnya juga tidak masalah saat ia bernyanyi solo dan membawakan lagu-lagu Ungu


"Nggak masalah kalau eventnya harus bawain lagu Ungu. Nggak masalah, yang penting komunikasi aja," ujarnya.

Dikatakan duda keren ini, kemungkinan bersolo karir bisa saja terjadi. Namun ia masih terikat kontrak dengan Ungu selama beberapa tahun ke depan. "Ya sebenarnya kita komitmen untuk bersatu selama terikat kontrak. Kontrak aja di atas kertas kurang lebih ada 5 tahun lagi. Itu pun kalau diperpanjang bisa 10 tahun lagi, artinya sampai saya umur 50 tahun, sampai nggak laku baru kita solo," katanya seraya tertawa.

Itu juga yang sebenarnya membuat Ungu tetap kompak. "Insya Allah, tapi sebenarnya juga Ungu kreatif, selalu punya lagu terus, nggak pernah lagu habis," sambung Pasha.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar