Selasa, 06 April 2010

Niat Tampil Oke, Mata Pasha Perih Kena Gel

Lihat Biografi Pasha Ungu
Pasha Ungu

Menjaga penampilan demi memuaskan penggemar tidaklah salah. Namun terkadang penampilan mesti disesuaikan dengan kondisi setempat. Jika tidak maka akan terjadi sesuatu. Kenyataan itulah yang dialami Pasha. Pernah saat ia manggung bersama Ungu di kawasan Parkir Timur Senayan, belum lama ini, ia mengalami hal kurang menyenangkan gara-gara dandanan.

Selang satu atau dua lagu dinyanyikan, gel yang menempel di rambutnya mulai meleleh lantaran hawa yang cukup panas. Karuan sesekali telapak tangannya mengusap mata yang perih terkena lelehan gel.

"Maunya tampil oke di depan Cliquers dengan pakai gel dari rumah. Tapi ternyata cuaca panas sampai gel-nya jatuh kena mata. Perih," kata Pasha ketika jeda di satu lagu.

Tapi bukan Pasha saja yang merasa kepanasan. Bahkan untuk menguras penatnya terik matahari, Onci, Rowan, dan Enda sampai bertelanjang dada saat beraksi.

Ratusan penggemar Ungu yang kebanyakan anak muda hanyut dengan lagu-lagu yang dilantunkan Pasha. Tak ketinggalan mereka membawa aksesoris selama menonton Ungu. Tapi tetap saja di acara ini ada korban yang pingsan lantaran kurangnya persiapan diri.


By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar