Selasa, 06 April 2010

Pasha Ungu Tak Permasalahkan Sponsor Rokok

Lihat Biografi Pasha Ungu
Pasha Ungu

Wacana tentang perusahaan rokok yang tidak diperbolehkan untuk menjadi sponsor dalam sebuah konser musik mendapat komentar yang beragam. Kehadiran sponsor rokok, menurut Pasha Ungu, memang memberikan kontribusi yang cukup besar. Tapi belum tentu bayaran sebesar promonya yang dikeluarkan perusahaan rokok tersebut.

Siapapun yang mensponsori tidak menjadi masalah bagi Ungu, yang penting konser musik bisa terlaksana dengan sukses.

"Saya gak terlalu paham tentang sponsorship kita ada rokok apa tidak. Prinsip band kan siapapun sponsorin kita, kita akan main dan kita sudah cukup sering main tanpa sponsor rokok," ujar Pasha.

"Masalah sponsorship, kalau masalah gede-gedean memang sponsor rokok yang gede. Bukan berarti bayarannya gede, tapi acaranya yang megah, seperti lighting dan panggungnya," sambung vokalis Ungu itu saat ditemui di PN Bogor, Jawa barat, Selasa (26/1).

Lebih lanjut, Pasha menjelaskan, grup band Ungu memang pernah disponsori oleh perusahaan rokok, tapi Ungu tidak tergantung dengan perusahaan rokok itu. Pada prinsipnya konsekuensi dan peraturan antara Ungu dan partner sponsor itu bersinergi.

"Rokok pernah mensponsori, tapi kita tidak tergantung pada mereka. Prinsip kita kan siapapun yang mengundang kita, ya kita dateng. Dengan segala konsekuensi dan peraturan yang kita punya dan peraturan mereka, kita bersinergi, ya kita main," terang Pasha.

By: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar